Minggu, 01 Desember 2013

benzparabola: pemasangan speedy wifi bisa internetan dengan wif...

benzparabola: pemasangan speedy wifi bisa internetan dengan wif...:                    

Terima pemasangan Telpon Rumah,Kantor,Kios Usaha.
Gratis Modem Speedy Wifi Speed dari 512kbps-5Mbps
*Gratis modem Usee tv*

Paket Speedy wifi:

Speedy 512kbps  :Rp150.000
Speedy 1Mbps     :Rp295.000
Speedy 2Mbps     :Rp485.000
Speedy 3Mbps     :Rp695.000









Bagaimana cara mendapatkan Promo ini???
Caranya sangat mudah cukup siapkan fotocopy KTP kemudian telfon, sms atau ym ke Ane nama dan alamat lengkap maka petugas kami akan datang untuk survey jaringan di tempat Agan.
• Untuk biaya awal penarikan jaringan promo ini Rp105.000 sudah termasuk free modem wifi untuk untuk Speedy dan UseeTV. Serta sudah termasuk biaya setting Speedy dan UseeTV SD. [B]Dibayarkan setelah penarikan Jaringan
• Untuk UseTV panjang jarak kabel antara Homegateway ke STB tidak lebih dari 1,5 meter dan panjang jarak kabel antara STB ke pesawat TV tidak lebih dari 0,8 meter bila ada kelebihan maka biaya materialnya Rp 2.500/meter

Apa KEUNTUNGAN yang diperolah dengan paket INDIHOME ini???
1. Biaya yang lebih hemat dan murah
2. UseeTV, dengan adanya UseeTV maka Agan bisa menikamati tayangan favorit yang telah terlewatkan max 7 hari yang lalu, menyediakan berbagai macam filem pilihan Agan yang selalu diupdate 7 filem setiap minggunya, bisa diPAUSE N REWIND jadi dapat menikmati acara favorit Agan kapan saja, dapat merekam acara favorit Agan dan bisa berkaroke ria.
3. Speedy kec. 512 kbps unlimited, bisa digunakan bersamaan di laptop ato gadget kesayangan Agan karena menggunakan WIFI, koneksi internet yang lebih stabil.

Kapan Pembayaran Paket Indihome??
Pembayaran Paketnya di bulan berikutnya, misalnya Agan daftar dan terpasang di bulan Juli maka pembayaran akan dilakukan di bulan Agustus, pembayaran dapat dilakukan di Plaza Telkom terdekat, Alfamart, Kantor Pos, SOPP disekitar tempat tinggal Agan. Pembayaran dapat dilakukan dari tanggal 5 – 20 setiap bulannya. Bila pendaftaran dan pemasangan dilakukan bukan di awal bulan maka tagihannya akan PRORATA (dibayar)
Bila ingin Daftar dan Pasang PAKET INDIHOME langsung hubungi saya…

NISSA: 081291473396/02136460098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar